Lompat ke isi utama

Berita

Hadapi Pemilihan Serentak 2024, Bawaslu Kaur Hadiri Konsolnas Kehumasan Di Jakarta

Kordiv HPPH bersama staf Bawaslu Kaur

Kordiv HPPH bersama staf Bawaslu Kaur menghadiri Konsolnas strategi komunikasi humas Bawaslu dalam rangka menghadapi pemilihan serentak 2024 di Jakarta.

KAUR || BAWASLU.GO.ID - Dalam rangka menghadapi pemilihan serentak 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawalu) Kaur menghadiri Konsolidasi Nasional (Konsolnas) strategi komunikasi humas Bawaslu di Hotel Grand Sahid Jakarta, 20-22 April 2024. 

Konsolnas di gelar Bawaslu RI yang menghadirkan Kordiv HPPH, Kasubag serta staf yang membidangi kehumasan pada Bawau kabupaten/kota se-Indonesia. Bawaslu Kaur ikut hadir dalam Konsolnas ini yakni, Kordiv HPPH, Titi Firda Kusni, SH.I serta dua orang staf. 

Dengan kegiatan ini dharapkan dapat membantu kehumasa di Bawaslu kabupaten/kota dalam menyusun strategi komunikasi kehumasan. 

Konsolnas ini menjadi motor kehumasan di daerah dalam rangka membangun komunikasi yang baik kepada semua pihak guna menghadapi pemilihan serentak. Humas Bawaslu kabupaten/kota memiliki peran penting dalam membangun komunikasi yang baik kepada stekholder dan pihak terkait.

"Konsolnas ini sangat penting dalam menyusun strategi komunikasi kehumasan sehingga ikut serta dalam pengawasan yang baik dalam pelaksanaan proses pemilihan serentak 2024," ujar Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu