Lompat ke isi utama

Berita

Optimalisasi Peran Dan Fungsi Humas, Bawaslu Kabupaten Kaur Ikuti Pelatihan Kehumasan

Bengkulu, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap, S.P.,M.Si sebut peran Humas Bawaslu sebagai salah satu penentu eksistensi lembaga. Hal itu disampaikannya ketika meresmikan kegiatan Pelatihan Penulisan Berita dan Dokumentasi yang diselenggarakan oleh bagian Pengawasan dan Humas Bawaslu Provinsi Bengkulu, Selasa (15/12/2020).

"Humas memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kepercayaan masyarakat. Melalui jari Humas eksistensi lembaga Bawaslu dapat terlihat," ucap Parsadaan.

mengUptodate berita kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga.” Sudah menjadi keharusan kecepatan gerak humas adalah dalam rangka memenuhi hak public untuk tahu. Sehingga program program Humas Bawaslu secara cepat dan tepat serta mengantisipasi munculnya hoaks yang tidak diinginkan.

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kaur menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Pelatihan Penulisan Berita Dan Dokumentasi Bagi Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu, dalam hal ini yang dihadiri oleh 3 staf PPID Bawaslu Kabupaten Kaur dan juga dihadiri oleh 3 Orang staf PPID Kabupaten/kota se-Provinsi bengkulu yang di narasumberi diantaranya Ketua PWI Provinsi Bengkulu “Zacky Antony,SH.MH”, General Manager RBTV “Pihan Pino” dilaksanakan di hotel mercure kota bengkulu. Rabu (16/12/2020).

Tag
Berita