Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Timsel Calon Anggota Bawaslu Provinsi Tahun 2022-2027 di Kaur

Pada hari Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB Bawaslu Kabupaten Kaur menerima kunjungan dari Tim seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Periode Tahun 2022-2027 adapun Tim Seleksi yang hadir dalam kunjungan tersebut adalah Drs. Heri Supriyanto, M.Si dan Dr. Alfarabi, MA. yang didampingi oleh Tim Pokja Bawaslu Provinsi Bengkulu Debisi Ilhodi, S.Sos yang di sambut langsung oleh Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat beserta staf Bawaslu Kabupaten Kaur. Pertemuan yang berlangsung membahas tentang mekanisme perekrutan calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu baik itu persyaratan maupun teknis pendaftaran.

Dalam penyampaiannya Ketua Timsel mengatakan Timsel memberikan kesempatan bagi calon-calon yang potensial dan pengalaman dibidangnya untuk bergabung menjadi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu. Bawaslu juga memberikan kemudahan-kemudahan syarat-syarat pendaftaran, memberikan sarana untuk bertanya hal-hal yang kurang jelas secara langsung ke Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur, serta informasi lainnya terkait dengan pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Anggota Tim Seleksi Alfarabi juga menambahkan Bawaslu berupaya menjaring putra-putri terbaik dan memberikan kesempatan bagi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yang potensial untuk mendaftar di level Provinsi khususnya Kabupaten Kaur. Pendaftaran akan dibuka mulai Tanggal 22 hingga 30 Juni 2022 mendatang. Tim pokja dari Timsel Bawaslu Provinsi Bengkulu juga menambahkan untuk berkoordinasi langsung dengan Tim Seleksi Povinsi jika terdapat hal-hal yang berkaitan dalam hal ini yang belum jelas, memberikan persayaratan-persayaratan bagi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu untuk diperbanyak serta memberikan spanduk rekrutment untuk di pasang di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur dan di Lokasi yang strategis, terakhir diakiri dengan sesi foto bersama.

Penulis : Selvi Yulinda Putri

Editor : Humas Bawaslu Kabupaten Kaur

Tag
Berita
Edukasi Pemilu
Pengawasan
Pengumuman