Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi Semangat Pagi Bawaslu Kaur

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kab. Kaur-Mengawali pekan ke 2 (dua) di bulan Juni 2022, Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur Natijo Elem, S.I.Kom mengimbau kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan Bawaslu Kabupaten Kaur untuk terus meningkatkan Kinerja kerja agar produktif dalam bekerja. Hal ini Natijo sampaikan saat menjadi Pembina Apel di halaman Sekretariat Bawaslu Kaur, Selasa (7/6/2022).

"Tahapan pemilu belum masuk namun tugas kelembagaan terkait kesekretariatan dan humas terus dilakukan serta kita saat ini di intruksikan oleh Bawaslu RI Terkait Pelaksanaan Rapat Pleno di Lingkungan Bawaslu setiap hari senin ,dan untuk Staf yang di beri tugas Untuk Melangkapi bahan untuk Pleno , untuk segera disiapkan apa – apa saja yang di butuhkan untuk Pleno pada hari senin" Tegas Natijo.

Natijo juga merangkan "Dalam menjalankan kehidupan sehari-hari kita harus memiliki aqidah yang baik karena ketika seseorang memiliki aqidah yang baik biasanya kinerja kerjanya juga akan selaras. Sehingga dalam Islam, semangat kerja tidak hanya untuk meraih harta tetapi juga meraih ridha Allah SWT, serta Tanamlah biji atau bibit yang ada di tanganmu meskipun esok kiamat”. Artinya, teruslah berbuat baik meskipun kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Teruslah berbuat baik meskipun perbuatan kita tidak terlihat oleh orang lain tetapi biarlah Allah yang menilainya” .

Terakhir Ketua Bawaslu Kab. Kaur mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang sudah menyiapkan secara maksimal persiapan Apel sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Penulis : Novia Liestina, S.Pd

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Berita