Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kaur Hadiri Rapat Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024 di Polres Kaur

Korsek dan Staf Hadiri Rapat di Polres Kaur

Korsek dan Staf Hadiri Rapat di Polres Kaur

KAUR - Bawaslu Kaur beserta stakeholder terkait lainnya menghadiri rapat kesiapan Tactical Floor Game (TFG) di Aula Satuan Intelkam Polres Kaur (25/7). Kegiatan yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Kaur, Kompol. Sultoni ini dihadiri Koordinator Sekretariat Bawaslu Kaur, Sisanto, S.Sos, Ketua KPU Kaur, serta jajaran instansi terkait.
Dalam sambutannya, Kompol Sultoni mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Kaur.
"Kita berharap apa yang direncanakan penyelenggara (KPU dan Bawaslu) dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, apalagi gangguan keamanan," ujar Kompol Sultoni.
Selain itu, Kasat Intelkam Polres Kaur, AKP Samsul Rizal, SH mengatakan rapat diselenggarakan sebagai langkah antisipasi.
"Untuk mengantisipasi keamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024, khususnya di wilayah Kaur," ungkapnya.
Sementara itu, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kaur, Sisanto mengapresiasi rapat persiapan yang diselenggarakan Polres Kaur tersebut. Menurut Sisanto, hal tersebut sebagai bukti komitmen jajaran Polres Kaur dalam keamanan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kaur.
"Kami dari Bawaslu juga berterima kasih dengan kinerja Polres Kaur yang luar biasa dalam pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024," kata Sisanto.

 

Penulis : Irsan Hidayat

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Humas Bawaslu Kaur