Lompat ke isi utama

Berita

Citra Positif Bawaslu Usai Pemilu 2024 Meningkat Hingga 74 Persen

Tren positif

Hasil survei Litbang Kompas menempatkan tren citra positif Bawaslu meningkat pasca Pemilu 2024.

 

KAUR || BAWASLU.GO.ID - Citra positif Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) pasca Pemilu 2024 meningkat hingga 74 persen. Tren citra positif Bawaslu ini tergambar dari hasil survei yang dilakukan oleh Litbang Kompas Indonesia.

Pada bulan Juni 2024, tren citra positif Bawaslu pasca Pemilu 2024 mengalami peningkatan cukup baik diangka 74 persen.

Bawaslu Kabupaten Kaur khususnya ikut berbangga atas capaian citra positif Bawaslu usai Pemilu 2024. Bawaslu Kaur akan terus berbenah guna meningkatkan citra positif pengawasan di pemilihan serentak 2024.

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I mengatakan, tugas berat pengawasan maupun penanganan pelanggaran pemilihan menjadi motivasi untuk lebih baik lagi.

Bawaslu akan terus meningkatkan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di pengawasan maupun penanganan pelanggaran. Semua lini akan ditingkatkan dalam ke profesionalan tugas.

"Tren citra positif Bawaslu akan terus ditingkatkan. Targetnya tentu mencapai angka 100 persen. Oleh karenanya, Bawaslu Kaur akan meningkatkan peran semua divisi maupun bidang. Sehingga, mampu menciptakan pemilihan yang bermartabat," ungkap Titi Firda Kusni, SH.I.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu