Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Pemberitaan Pasca Pemilu 2024, Bawaslu Kaur Hadiri Rakornas Di Palembang

Rakornas

Ketua dan Kordiv HPPH Bawaslu Kaur menghadiri Rakornas evaluasi pemberitaan pasca Pemilu 2024 di Palembang.

 

PALEMBANG || BAWASLU.GO.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Palembang, 7-9 Agustus. Rakornas diikuti oleh ketua selaku Kordiv SDMO dan Kordiv HPPH Bawaslu Kabupaten/Kota serta Bawaslu Provinsi se-Indonesia.

Dalam Rakornas ini, ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin, ST dan Kordiv HPPH, Titi Firda Kusni, SH.I hadir langsung dalam kegiatan bersama Bawaslu RI. Adapun, Rakornas ini dalam rangka evaluasi pemberitaan Bawaslu pasca Pemilu 2024.

Rakornas membahas capaian dan sebaran pemberitaan Bawaslu kabupaten/kota dan provinsi dalam rangka sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan khususnya di website resmi Bawaslu masing-masing.

Selain melaksanakan tugas pengawasan secara langsung, Bawaslu juga melakukan edukasi maupun sosialisasi melalui pemberitaan di website resmi Bawaslu.

Website Bawaslu juga menjadi pusat informasi bagi masyarakat. Selain websire, Bawaslu juga memberi informasi kepada masyarakat melalui akun media sosial resmi. Baik facebook, instagram, twitter dan lainnya.

"Bawaslu Kaur hadir dalam kegiatan Rakornas evaluasi pemberitaan pasca Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel)," ujar Kordiv HPPH, Titi Firda Kusni.(humas)

Penulis dan foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu