Lompat ke isi utama

Berita

Hasil Rapat Evaluasi, Ketua Bawaslu Kaur Harapkan Soliditas Panwascam dan PKD

Ketua Bawaslu Kaur saat mengikuti rapat evaluasi yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Ketua Bawaslu Kaur saat mengikuti rapat evaluasi yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu.

KAUR - Menindaklanjuti hasil rapat evaluasi yang diselenggarakan Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin, ST berharap Panwascam dan PKD di Kabupaten Kaur terus menjaga soliditas. Sebagaimana arahan Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Faham Syah, M.Pd.I, kekompakan diperlukan untuk memperkokoh internal Bawaslu.

"Sebagaimana arahan Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, saya berharap jajaran Panwascam dan PKD se-Kabupaten Kaur terus menjaga soliditas. Hal tersebut sangat penting untuk memperkokoh internal kita dalam mengawasi tahapan pemilihan Kepala Daerah yang sedang berlangsung," ungkap Muslih.

Selain itu, Muslih juga berharap semua elemen masyarakat di Kabupaten Kaur berperan aktif dalam pengawasan pemilihan Kepala Daerah. Ia menyatakan Bawaslu, Panwascam dan PKD di Kabupaten Kaur akan menerima semua pengaduan bahkan membuka diri jika ada masyarakat yang ingin berkonsultasi.

"Kekompakan Stakeholder terkait di Kabupaten Kaur juga kita harapkan demi kesuksesan penyelenggaraan pemilihan Kepala Daerah yang berkeadilan," tutup Muslih.

Penulis : Irsan Hidayat S

Editor : Humas Bawaslu Kab Kaur