Lompat ke isi utama

Berita

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Periode 2021-2024

Kaur-Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kaur menghadiri undangan Gubernur Provinsi Bengkulu pada Pelantikan pasangan terpilih perolehan suara terbanyak Lismidianto - Herlian Muchrim sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kaur terpilih Periode 2021-2024, di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 08.30 WIB s/d Selesai.

Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Lismidianto-Herlian dan berharap menjalankan amanah birokrasi dan kepemimpinan di Kabupaten Kaur.

Proses pelantikan juga disiarakan secara langsung di Facebook Bengkulu Express, Instgram dan Kanal Youtube bengkuluexpresstv. Pelantikan pun tetap mematuhi protokol kesehatan wajib memakai masker, menjaga jarak, tidak berjabat tangan serta menghindari kerumunan.

Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur periode 2021-2024 semoga Kabupaten Kaur menjadi lebih baik, maju dan di kenal oleh lapisan masyarakat luar dalam hal positif. Kaur Bumi Se'ase Sehijean.

Editor : Selvi Yulinda Putri, S.P

Tag
Uncategorized