Lompat ke isi utama

Berita

Raker Integritas dan Verifikasi Data Adhoc, Bawaslu Kaur Kirim Korsek dan Operator Ke Yogyakarta

Rapat Kerja

Korsek dan staf operator data adhoc Bawaslu Kaur mengikuti kegiatan rapat integritas dan verifikasi gelombang pertama di Yogyakarta.

 

YOGYAKARTA || BAWASLU.GO.ID – Dalam rangka validasi data penyelenggara adhoc pemilihan serentak 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur kirim Korsek dan staf operator mengikuti Rapat Kerja (Raker) integritas dan verifikasi data adhoc nasional.

Kegiatan diselenggarakan Bawaslu RI di Yogyakarta, Jawa Tengah (Jateng) gelombang pertama, Rabu-Jumat (26-28/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Administrasi Provinsi, Kasek/Korsek serta staf operator dari Bawaslu Kabupaten/Kota dari 10 Provinsi, yakni Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Bangka Belitung, Lampung dan Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan evaluasi dan integrasi pada data dan progresnya melalui Bawaslu Kabupaten/Kota serta memastikan data Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan/Desa sudah terselesaikan.

Raker integritas dan verifikasi data adhoc secara nasional guna memastikan penyelenggara adhoc di Indonesia yang terintegrasi langsung ke Bawaslu RI.

Ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin, ST mengatakan, mengingat undangan sangat penting sehingga Bawaslu Kaur memberangkatkan Korsek, Sisanto, S. Sos dan staf operator mengikuti kegiatan di Yogyakarta.

"Korsek dan staf operator ikut rapat integritas dan verifikasi data adhoc gelombang pertama di Yogyakarta. Kegiatan sangat penting dan wajib diikuti," ujar Muslihuddin.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu