Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Koordinasi Nasional Penyusunan Standar Tata Laksana Pengembangan Pengawasan dan Kebijakan Strategi Tahapan Pemilu Tahun 2024.

Kaur, 14/02/2022 Anggota Bawaslu kabupaten kaur Kordiv Divisi PHL Oyon Zupra, M.Tpd, mengikuti "Rapat Koordinasi Nasional Penyusunan Standar Tata Laksana Pengembangan Pengawasan dan Kebijakan Strategi Tahapan Pemilu Tahun 2024" Secara Virtual di Sekretariat Bawaslu kabupaten kaur.

Bawaslu Republik Indonesia mengadakan Rapat Koordinasi Nasional Penyusunan Standar Tata Laksana Pengembangan Pengawasan dan Kebijakan Strategi Tahapan Pemilu bertempat di Hotel Santika premiere Bintaro pada 14/02/2022. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari 14-16 Februari 2022 diikuti oleh Bawaslu Provinsi se-Indonesia serta Bawaslu Kabupaten/kota se-Indonesia secara Daring Via Aplikasi Zoom Meeting.
Acara dibuka secara resmi oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia Muhammad Afifuddin, dalam sambutannya menekankan agar pentingnya memetakan kebijakan Strategis Pengawasan Pemilu dan manajemen resiko dalam Pemilu Serentak tahun 2024 yang akan datang mengingat hari ini 14 Februari 2022 tepatnya 2 Tahun menuju Pemilu serentak Tahun 2024 "ujurnya".

Kegiatan ini disis oleh 3 pemateri

  • Materi I : Endang Sulastri
    " Strategi Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan SDM Pengawasan Pemilu"
  • Materi II : Moch. Nurhasyim
    " Indentifikasi Isu-isu Krusial Nasional dan Lokal dalam Indeks Kerawanan Pemilu untuk Pemilu 2024"
  • Materi III : Yohan Wahyu
    " Indentifikasi Isu-isu Krusial Nasional dan Lokal dalam Indeks Kerawanan Pemilu"
Tag
Uncategorized