Lompat ke isi utama

Berita

Sambut Kunjungan Kerja KPID Bengkulu, Bawaslu Kaur Diskusi Informasi

KPID

Foto bersama KPID Bengkulu disela kunjungan kerja di Bawaslu Kaur.

 


KAUR || BAWASLU.GO.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur sambut kunjungan kerja KPID Bengkulu, Jumat (7/6/2024) pukul 09.00 WIB.

KPID mengunjungi Bawaslu Kaur dalam rangka menjalin kerjasam dalam penyampaian informasi publik yang lebih sehat dan berkesinambungan.

Kehadiran rombongan KPID Bengkulu disambut langsung ketua dan anggota Bawaslu Kaur. Kunjungan kerja KPID Bengkulu ini membahas berbagai informasi hangat saat ini.

Ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin, ST menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan KPID Bengkulu. Silaturrahmi ini untuk meningkatkan kerjasama dalam informasi publik.

"Terima kasih kepada KPID Bengkulu yang telah datang jauh-jauh ke sekretariat Bawaslu Kaur. Semoga tidak bosan untuk berbagi ilmu kepada Bawaslu guna meningkatkan kinerja kami," ungkap Muslihuddin.

Sementara itu, KPID Bengkulu, Dedi Zulmi menyampaikan terima kasih atas sambutan Bawaslu Kaur. Semoga ke depan akan tercipta sinergitas yang lebih erat.

"Terima kasih kepada Bawaslu Kaur atas sambutan hangatnya. Silaturrahmi ini diharapkan dapat menjadi kebersamaan dalam peningkatan kerjasama antar lembaga," ujarnya.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu