Lompat ke isi utama

Berita

45 Panwaslu Kabupaten Kaur Pemilihan Serentak 2024 Dilantik, Mulai Jalankan Tugas Pengawasan

Foto Bersama

Panwascam se-Kabupaten Kaur foto bersama usai dilantik Bawaslu.

KAUR || BAWASLU.GO.ID - Sebanyak 45 anggota Panwascam Kabupaten Kaur Dilantik, Sabtu (25/5/2024). Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin, ST. Pelantikan Panwascam dihadiri oleh Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH serta Forkopimda Kabupaten Kaur.

45 Panwascam yang dilantik berasal dari existing dan pendaftar baru yang lolos seleksi oleh Bawaslu Kaur beberapa waktu lalu. Masing-masing akan menjalankan tugas pengawasan pemilihan serentak 2024 di kecamatan asal.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penyampaian materi dan arahan dari ketua Bawaslu dan Bupati Kaur. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan di ruang Aula Hotel Mulia.

Bimtek digelar pada Sabtu malam dan Minggu (26/5/2024) pagi hingga siang. Bimtek menghadirkan narasumber dari Bawaslu dan KPU Kaur guna memberikan materi terkait tugas dan fungsi serta tahapan pemilihan serentak.

Bimtek merupakan langkah dalam membekali Panwascam untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pengawalan proses tahapan pemilihan serentak 2024. Kemudian, untuk membekali Panwascam dalam persiapan kemampuan menghadapi pemilihan.

"Kepada Panwascam yang dilantik selamat bertugas dan jalankan fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jaga integritas dan terus bekerja dalam pengawasan," ujar Muslihuddin.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu