Lompat ke isi utama

Berita

Apresiasi Pamkat, Bawaslu Kaur Beri Piagam Penghargaan Kepada Personel Polres

Penghargaan

Bawaslu Kaur menyerahkan piagam penghargaan kepada personel Polres Kaur Polda Bengkulu yang telah melaksanakan tugas sebagai Pamkat komisioner pada Pemilu 2024.

 

KAUR || BAWASLU.GO.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kaur berikan piagam penghargaan kepada personel Polres Kaur atas dedikasi dan kinerja dalam menjalan tugas sebagai Pamkat komisioner.

Piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polres Kaur Polda Bengkulu khususnya terhadap personel yang mendapat tugas pengamanan melekat pada komisioner Bawaslu.

Piagam diberikan kepada tiga personel Polres Kaur yakni, Bripka Yudi Setiawan, SH selaku Pamkat Kordiv HPPH, Bripda Halim Annuri sebagai Pamkat Kordiv PPPS dan Bripda Andrean Bobic Fernandes sebagai Pamkat ketua Bawaslu Kaur.

Piagam penghargaan ini sebagai wujud terima kasih atas kerja keras anggota Polres Kaur dalam menjalankan tugas pengaman Pemilu serentak 2024.

"Piagam ini diberikan atas dedikasi mereka selama menjalankan tugas sebagai Pamkat. Terima kasih kepada Polres Kaur dan personel Pamkat yang telah bekerja keras siang dan malam," ujar ketua Bawaslu, Muslihuddin, ST disampaikan Kordiv HPPH, Titi Firda Kusni, SH. I.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu