Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bersama Bupati Kaur

Pada Selasa, 14 Juni 2022 Ketua dan Anggota, Kordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur Beserta 4 orang staf Bawaslu Kabupaten Kaur Melakukan Audiensi dengan Bupati Kabupaten Kaur yang dimulai Pukul 15.00 Wib.

Pembicaraan dimulai dari Ketua Bawaslu kabupaten Kaur Bapak Natijo Elem, S.I.Kom, dalam penyampaiannya Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur menyampaikan maksud dan tujuan audiensi hari ini, koordinasi ini dilakukan karena tahapan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak tahun 2024 sudah dimulai pada Hari ini Tanggal 14 Juni 2022, maka Bawaslu Kabupaten Kaur selaku penyelenggra Pemilu perlu juga meminta masukan, petunjuk, serta arahan dari Bapak Bupati Kaur selaku Kepala Daerah.

Lalu pembicaraan disambung oleh Anggota Bawaslu Kaur Bapak Toni Kuswoyo. Bahwa tahapan Pemilu ini akan langsung disambung dengan tahapan Pilkada, maka Bawaslu selaku penyelenggara butuh suport dana maupun fasilitas dari Pemda Kaur dan nantinya setelah keluar payung hukum Bawaslu Kabupaten Kaur akan segera berkoordinasi dengan Pemda Kaur.

Menanggapi penyampaian dari Bawaslu Kabupaten Kaur, Bapak Bupati Kaur Lismidianto menyambut baik, dan siap saling bantu-membantu untuk mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024, Bapak Bupati Kaur berharap untuk meningkatkan solidaritas, kordinasi dan konsultasi antara Pemda Kabupaten Kaur dan Bawaslu Kabupaten Kaur terus dengan baik. Beliau menegaskan bahwa Pemda Kaur terbuka untuk umum demi kepentingan bersama.

Menanggapi hasil pertemuan hari ini Bapak Sekda Kabupaten Kaur mengharapkan kepada Bawaslu Kabupaten Kaur terutama masalah NPHD apabila payung hukumnya sudah keluar maka segera sampaikan dan di informasikan kepada Pemda Kabupaten Kaur, jangan sampai proses penganggarannya terlambat.

Penulis : Hendra Gunawan, S.Kom

Editor : Humas Bawaslu Kabupaten Kaur

Tag
Berita
Pengawasan