Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kaur : Selamat dan Sukses Atas Musprov I SMSI Bengkulu dan Pelantikan Pengurus

Titi Firda Kusni

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I

 

KAUR || BAWASLU.GO.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur ikut berpartisipasi dan menyupport Musyawarah Provinsi (Musprov) I Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). SMSI merupakan mitra kerja dalam penyebaran informasi maupun edukasi kepada masyarakat terkait kepemiluan.

SMSI salah satu organisasi media yang memiliki peran penting mendukung maupun menyukseskan pemilihan di daerah. Melalui pemberitaan yang mengedukasi dan ikut memberi pemahaman kepada masyarakat.

SMSI juga ikut menangkal penyebaran hoax khususnya di Pemilu. Bawaslu menjalin kerjasama dengan seluruh organisasi media dan pers dalam menyajikan informasi yang valid.

"Selamat dan sukses atas Musprov I serta pelantikan pengurus periode 2024-2029. Semoga SMSI semakin jaya dan menjadi organisasi media yang handal," ujar Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I.

Bawaslu Kaur mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dalam pengawasan partisipasif pemilihan serentak 2024. Bersama Bawaslu awasi pemilu, bersama rakyat tegakkan keadilan pemilu.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu