Lompat ke isi utama

Berita

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur Hadiri Rakor Pungut Hitung serta Rekapitilulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

Rakor Pungut hitung

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, S. HI menghadiri Rakor pungut hitung serta rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di Mercure Hotel, Selasa (6/2/2024).

 

KAURKAB.BAWASLU.GO.ID - Kordiv HPPH Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur, Titi Firda Kusni, S. HI menghadiri undangan Rapat Koordinasi (Rakor) pemungutan dan penghitungan serta rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024, Selasa (6/2/2024).

Rakor diselenggarakan oleh KPU Provinsi Bengkulu di Mercure Hotel Kota Bengkulu. Kegiatan ini mengundang Bawaslu kabupaten/kota serta KPU kabupaten/kota.

Kegiatan dilaksanakan full day yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Rakor dihadiri juga oleh ketua dan anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Rakor dibuka oleh ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono didampingi komisioner lainnya. Dalam sambutannya, ketua KPU Provinsi Bengkulu menyampaikan terima kasih kepada peserta yang memenuhi undangan.

Rakor ini sebagai bentuk persiapan menghadapi pungut hitung serta rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024.

"Rakor ini dalam rangka persiapan penyelenggara dalam menghadapi proses pungut hitung serta rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024," ujar Rusman Sudarsono.(humas)

Penulis dan foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu