Lompat ke isi utama

Berita

KORDIV HPPH MELAKUKAN PENGAWASAN VERMIN DUKUNGAN CALON DPD

Kaur-Kordiv HPPH Bawaslu Kabupaten Kaur "Oyon Zupra,M.TPd di dampingi oleh f 2 orang staf HPPH melakukan pengawasan melekat (Waskat) verifikasi adminitrasi (vermin) dukungan calon DPD di Sekretariat KPU Kabupaten Kaur.

Verifikasi Administrasi (Vermin) yang dilakukan Oleh Staf Teknis KPU Kabupaten Kaur Telah Sesuai dengan Regulasi dan Pedoman yang Berlaku. Hampir Semua Kegiatan Verifikasi Menggunakan Aplikasi Untuk Memudahkan dan mempercepat Pekerjaan, mulai pada penelitian terkait umur, pekerejaan dan kegandaan dukungan identik pada satu bakal calon, potensi ganda baik pada satu nama bakal calon maupun bakal calon yang lain. diharapkan tahapan verifikasi administarasi hingga penetapan bakal calon sesuai dengan regulasi dan jadwal tahapan.

Bawaslu Kabupaten Kaur juga akan mengirimkan himbauan-himbauan terkait tahapan verifikasi administrasi kepada KPU Kabupaten Kaur, dan juga terus melakukan koordinasi sebagai bentuk upaya agar berjalan sesuai ketentuan PKPU No 10 Tahun 2022,''Ujar Oyon Zupra,M.TPd Anggota Bawaslu Kabupaten Kaur bersama timnya saat di Sekretariat KPU Kabupaten Kaur.

Tag
Berita
Pengawasan