Lompat ke isi utama

Berita

Kordiv PPPS Bawaslu Kaur Awasi Penjemputan Kekurangan Logistik Pemilu 2024

Penjemputan logistik

Kordiv PPPS Bawaslu Kaur, Hendra Gunawan, S. Kom awasi penjemputan kekurangan logistik Pemilu di KPU Provinsi Bengkulu, Sabtu (27/1/2024).

BAWASLUKAUR.GO.ID - Kordiv PPPS Bawaslu Kaur, Hendra Gunawan, S. Kom bersama staf awasi proses penjemputan kekurangan logistik Pemilu oleh KPU Kaur, Sabtu (27/1/2024).

Logistik dijemput memggunakan armada KPU Kaur di Gudang logistik KPU Provinsi Bengkulu. Pengawasan melekat proses penjemputan logistik ini guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Adapun jenis kekurangan logistik KPU Kaur yakni, Surat Suara (Susu) calon Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) sebanyak 73 lembar.

Kemudian, sampul pembungkus formulir C hasil Pemilu  68 pcs jumlah 2 bungkus. Sampul kertas yang berisi surat suara rusak/keliru coblos 38 pcs dalam 1 bungkus.

Sampul kertas yang berisi surat suara tidak sah 5 pcs dengan jumlah 1 bungkus. Kekurangan logistik tersebut diserahkan langsung oleh Kepala sub bagian umum dan logistik  sekretariat KPU Provinsi Bengkulu, Angky Galaty, SH, MH kepada Subag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kaur, Firdiman Marcules, SE.

Logistik ini dibawa ke Kabupaten Kaur dengan pengawalan ketat aparat kepolisian serta pengawasan Bawaslu Kaur.

Kordiv PPPS Bawaslu Kaur, Hendra Gunawan, S. Kom mengimbau kepada semua pihak untuk lebih memastikan logistik dalam kondisi aman dan tiba di Kabupaten Kaur dengan selamat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan menjaga serta menjalankan fungsi dengan baik sehingga kekurangan logistik ini dapat terpenuhi sesuai harapan bersama," ucap Hendra Gunawan.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu