Lompat ke isi utama

Berita

Rapat evaluasi Bawaslu Kabupaten Kaur untuk memperkuat kinerja staf Bawaslu Kabupaten Kaur dalam rangka perbaikan pola kerja.

Bintuhan – 18 Maret 2022, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur, Bendaharan Pengeluaran Pembantu (BPP) dan Seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Kaur melakukan Rapat evaluasi Bawaslu Kabupaten Kaur untuk memperkuat kinerja staf Bawaslu Kabupaten Kaur dalam rangka perbaikan pola kerja, pemaparan SOP terkait pendistribusian Surat Masuk & Keluar, SOP penerapan absensi fingger print hingga pengajuan izin kerja dan apel pagi.

Dalam pemaparan SOP Divisi SDM di ruang rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung, dihadiri oleh Koordinator Sekretariat beserta seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung.

Dijelaskan tiga SOP, yakni SOP pendistribusian hingga tindak lanjut terhadap surat masuk dan surat keluar, SOP penerapan absensi fingger print hingga pengajuan izin kerja dan SOP pelaksanaan apel pagi rutin. Koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur juga membahas jadwal masuk seluruh staf rutin pagi jam 08:00 WIB dan Jadwal rutin Pulang jam 16:00 WIB.

penyampain SOP tersebut dirasa sangat penting dilakukan sebagai pengingat bagi Seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Kaur yang dapat mempengaruhi kedisiplinan dalam bekerja.

serta membudayakan tertib administrasi, sebagaimana menyampaikan surat keterangan/izin pada saat berhalangan masuk kerja, yang ditujukan kepada Koordinator Sekretariat dan sebagai bahan evalusi kinerja pegawai yang dilakukan setiap tahun.

tak hanya divisi SDM yang dapat menyampaikan program kerja divisi, bahkan setiap Divisi mempunyai kesempatan menyampaikan program kerja dalam rapat mingguan yang di agendakan sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur.

Tag
Berita