Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Evaluasi Dalam Rangka Memperkuat Kinerja Staf Bawaslu Kabupaten Kaur

Kaur – Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Melaksanakan kegiatan rapat Evaluasi dalam rangka memperkuat Kinerja Staf Bawaslu Kabupaten Kaur dalam rangka perbaikan pola kerja sesuai dengan arahan dan aturan yang berlaku di ruang rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur pada hari Senin (8/3/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur Toni Kuswoyo, S.Sos, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur Sisasnto, S.Sos dan Segenap Staf Bawaslu Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu kabupaten Kaur menegaskan kembali kepada staf Bawaslu kabupaten Kaur untuk senantiasa melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan selalu mengutamakan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, dapat mendiskusikan dan sekaligus mengevaluasi, setiap permasalahan yang timbul guna mengukur kinerja dan planing kerja kedepannya tentunya untuk pecapaian Kinerja yang lebih baik lagi..

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur Sisasnto, S.Sos menegaskan kembali kepada Staf Bawaslu Kabupaten Kaur untuk menunjang kinerja dan mengevaluasi setiap permasalah, dan menghimbau kepada seluruh staf untuk membuat jadwal rapat biasa yang dilaksanakan minimal satu bulan sekali.

cc : HumasBawasluKabupatenKaur

Tag
Agenda
Berita