Lompat ke isi utama

Berita

Sampaikan Data Pencegahan, Pengawasan Kampanye dan Rekapitulasi Suara, Bawaslu Kaur Hadiri Rakor Di Mercure Hotel Kemayoran Jakarta

Rakor

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur foto bersama disela pembukaan Rakor dan konsolidasi data pencegahan, pengawasan di Hotel Mercure Kemayoran Jakarta.

 

KAUR || BAWASLU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur hadiri undangan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi data pencegahan, pengawasan kampanye, pemungutan dan penghitungan serta rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024.

Kegiatan diselenggarakan Bawaslu RI di Hotel Mercure Kemayaron Jakarta. Peserta kegiatan dari Kordiv HPPH Bawaslu provinsi serta Bawaslu kabupaten/kota se-Indonesia.

Kegiatan dibuka mulai 13 Maret hingga 15 Maret 2024. Rakor dan konsolidasi ini dibuka oleh ketua Bawaslu RI, Rahmad Bagja dan komisioner Bawaslu lainnya.

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni, SH.I mengatakan, kegiatan Rakor dan konsolidasi data pencegahan ini bagian dari evaluasi hasil pengawasan Bawaslu di proses tahapan Pemilu 2024.

Bawaslu Kaur hadir dalam kegiatan ini untuk mendengar dan sekaligus menyampaikan laporan ke Bawaslu RI terkait pencegahan dan pengawasan tahapan Pemilu.

"Sesua dengan undangan dari Bawaslu RI, maka Bawaslu Kaur hadir dan mengikuti kegiatan selama tiga hari di Jakarta," ungkap Titi Firda Kusni.(humas)

Penulis dan Foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu