Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Partisipasi Pengawasan, Bawaslu Luncurkan Program "Bawaslu Ngampus"

Kick Off

Kick off Program Bawaslu Ngampus dalam rangka peningkatan pengawasan partisipatif mahasiswa.

 

KAUR || BAWASLU.GO.ID - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI kembali meluncurkan program baru dalam rangka meningkatkan partisipasi pengawasan. Program Bawaslu Ngampus diluncurkan menggandeng kampus dan mahasiswa terlibat langsung dalam pengawasan partisipasif.

Kick off program Bawaslu Ngampus digelar, Senin (5/8/2024) pukul 10.00 WIB oleh Bawaslu RI. Bawaslu Ngampus diharapkan dapat meningkatkan peran partisipatif mahasiswa dalam menyukseskan pemilihan serentak 2024.

Kick off program Bawaslu Ngampus dapat disaksikan melaluo channel youtube Bawaslu RI. Kick off disiarkan secara langsung melalui cannal youtube Bawaslu RI.

Ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin, ST melalui Kordiv HPPH, Titi Firda Kusni, SH.I mengatakan, program Bawaslu Ngampus merupakan langkah kongkrit Bawaslu dalam upaya peningkatan partisipatif dalam pengawasan.

Sasaran program ini tentunya mahasiswa dan dosen serta seluruh civitas akademisi yang ada di kampus untuk ikut dalam pengawasan tahapan pemilihan serentak 2024.

"Bawaslu Ngampus merupakan terobosan baru dalam peningkatan partisipatif pengawasan khususnya dikalangan mahasiswa," ujar Titi Firda Kusni.(humas)

Penulis dan foto : Humas Bawaslu Kaur

Editor : Humas Bawaslu Kaur

Tag
Bawaslu RI, Bawaslu Bengkulu