Lompat ke isi utama

Berita

Usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1443H Bawaslu Kabupaten Kaur Melaksanakan Apel Pagi dan Halal Bihalal di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur.

Bintuhan, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kaur – Senin (09/05/2022)

Hari pertama bekerja pasca lebaran Idul Fitri 1443 H. Bawaslu Kabupaten Kaur mengawali aktifitas dengan melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus halal bihalal yang di pimpin langsung oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur bapak Sisanto, S. Sos.

Dalam arahannya,pak Sisanto yang akrab di panggil pak sis menyampaikan kepada seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kaur bahwa pentingnya disiplin dalam bekerja. Dalam penyampaian beliau bahwa beliau sangat aprisiasi kepada seluruh jajaran staf Bawaslu Kabupaten Kaur semua hadir dan mengikuti apel pagi dan saya harap kedisiplinan ini harus di pertahankan ungkap pak (Sisanto).
Setelah apel selesai Korsek beserta jajaran Staf Bawaslu Kabupaten Kaur lanjut Halal-bihalal.
Setelah Halal-bihalal selesai di lanjutkan Rapat bulanan, dalam rapat Bapak Sisanto, S. Sos selaku Koordinator Sektretariat Bawaslu Kabupaten Kaur menyampaikan bahwa kita sebentar lagi memulai tahapan Pemilu 2024 kita tinggal menunggu Peraturan KPU tentang tahapan. Maka dalam hal itu kita harus meningkatkan disiplin dan mempersiapkan pengawasan kedepan lebih optimal maka dari itu agar seluruh staf lebih banyak membaca dan memahami tugas dan topuksi bidang masing-masing, dan yang terpentung selalu menjaga solidaritas dan integritas sebagai pengawas Pemilu.
Selain itu Pak Sis menyampaikan, sebelum keluar jadwal tahapan kita menysun dan menata semua administrasi yang kurang sehingga pas, sehingga nanti ketika meletakkan atau memerlukan data lebih mudah di cari ketika di perlukan.

Dokumentasi : Irawan Sakti, S.AP

Editor : Selvi Yulinda Putri, S.P

Tag
Berita